Home » , , , , , , » Inilah Rahasia dan Fakta Ka'bah di Kota Mekah

Inilah Rahasia dan Fakta Ka'bah di Kota Mekah

Inilah Rahasia dan Fakta Mengapa Ka'bah di Kota Mekah begitu dimuliakan dan istimewa. 

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi.
Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.
Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”
tambahan dari agan'

Jawabannya ada di Al-Qur'an:
"Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu" (Q.S 13:2).


Keajaiban ka'bah
Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

keajaiban ka'bah
Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Keajaiban ka'bah
Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Hajar Aswad
Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Sabda Rasulullah:
Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :
"Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam"

Share this article :

11 komentar:

  1. subhanALLAH yna menguasai alam semesta

    ReplyDelete
  2. Subhanallah....., Allahuakbar
    Laahawlawalaquwataillabillah..

    ReplyDelete
  3. Terima kasih Author teruskanlah menyebarkan kebaikan artikle ini sangat menggetarkan hati

    Semoga Allah selalu merahmati

    ReplyDelete
  4. Kapan yah hajar aswad bisa putih kembali...

    ReplyDelete
  5. Smua cerita pembuktian akan hal keajaiban ini merupakan bagian yg sgt kecil yg ALLAH tunjukan,smua itu smata-mata menginggatkan bhw sehebat apapun yg dimiliki khususnya manusia(sombong)tdk ada artinya dihadapanNYA,utk itu mari kt tingkatkan ibadah yg tlah diprintahkaNYA AMIN YAROBBAL ALAMIN.

    ReplyDelete
  6. islam itu indah

    ReplyDelete
  7. Jadi maksudnya kita menyembah batu ?

    ReplyDelete

Silahkan mengomentari, menanggapi atau menambahkan dan bertanya, mungkin admin atau pembaca lainnya bisa membantu. komen yang mengandung kata-kata penghinaan, kurang sopan dan memojokkan pihak terntentu serta menyinggung SARA dengan terpaksa akan didelete oleh Admin.

Labels

Foto (154) aneh dan unik (120) dunia unik (116) Alam (75) Cewek (70) Hot (55) dunia misteri (52) Berita (50) tips (48) Teknologi (44) dunia aneh (44) Dunia Kota (42) Mobil (42) Auto (41) Air (40) Artis (38) Honda Bengkulu (33) Menakjubkan (31) Sejarah (29) Militer (25) safety riding (25) facebook (24) Fenomena (22) Mewah (22) Social Network (21) gadget (21) tips blog (20) Lucu (19) Pesawat (19) Bencana (17) Bola (17) Dewasa (17) Safetytion 2010 Blog Competition (17) Senjata (17) software (15) Blackberry (14) Dunia Maya (13) Sungai (13) Wisata (13) gunung (13) kiamat 2012 (13) Dunia Matik (12) Negarawan (12) chinesse (12) download (12) internet (12) sistem operasi (12) Hutan (11) Laut (11) hack (10) handphone (10) agama (9) uang (9) Film (8) islam (8) Gedung (7) Jepang (7) Liburan (7) Polisi (7) Timnas (7) kejaiban (7) Spiritual (6) blogger (6) presiden (6) Alien (5) Keraton (5) Motor (5) video (5) Gempa (4) Hacker (4) Lomba (4) Stadion (4) Tragedi (4) shio (4) tv (4) yahudi (4) Android (3) Aplikasi (3) Ganja (3) India (3) Jokes (3) Korea (3) Korupsi (3) Musik (3) Pantai (3) Premium (3) Rumah (3) Tsunami (3) UFO (3) flexi (3) frekuensi (3) mafia wars (3) tes (3) tools (3) Anti Virus (2) Bung Karno (2) Burung (2) CDMA (2) Dunia Hewan (2) Hewan (2) Kids (2) hotspot (2) id (2) poker (2) siaran (2) telkomsel (2) CSS (1) Color (1) Demonstran (1) Dongeng (1) Fiksi (1) Game (1) Hukum (1) Iraq (1) Jadul (1) Juventus (1) Kasperskydownload (1) Krisis (1) MotoGP (1) Ninja Assassin (1) PIN (1) Pertamaz (1) Point Blank (1) Populer (1) Quora (1) Rusia (1) Tahun Baru (1) Twitter (1) Ucapan (1) blog nazarudin (1) linux (1) macan (1) office 2010 (1) tune up (1) ubuntu (1)

Blog Archive

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Adiexiao Weblog Stuff - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger