Home » , , , , » Hal Yang Lucu dan Gokil Yang Cuma Ada Di Indonesia

Hal Yang Lucu dan Gokil Yang Cuma Ada Di Indonesia

 Inilah foto jepretan amatir yang lucu dan gokil, mulai dari salah tulis, salah arti sampai hal tergokil ada disini, cma ada di Indonesia. 


Waah, blog model baru, apa alamatnya nih?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia



Istigfar mas.. istigfar…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma di Indonesia, Manohara bisa jadi isi cilok… !?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma di Indonesia ada merk motor Harlay Davidson
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Pengumuman… Pengumuman…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Mungkin Michael Jackson pernah ke Jl. Sawo ini ?!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, satria baja hitam pakai jas hujan, tengah terik pula, hehe..
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Almarhum Mbah Surip pernah kerja di SPBU loh… atau jangan2..!?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, abis di POTO lalu dikasi bonus KOPI
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Jadi vingung mo ngomong apa….!!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Coba kita perjelas… LADIS, UNDER WATER, , DUSTER, PUJAMAS,,,, ampun
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

PERY IMPORTANT VERSON,, ampe blepotan…!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, Daging Paru Babat yang Dibunuh !?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, satu kata berbagai arti…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, beritanya kaya gini,…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, cekcok bisa sampai ke menu makanan…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, kos-kosan bisa memuaskan pelanggan… loh!?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, asalnya makanan Kiju
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, diputar film Fast End Furious 4 ?!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cinere Gandul. P. P. ,.. Speed 56x, hehe…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Salah ketik yang sangat sangat sangat fatal !!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, orang banyak maunya,, hehe
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, penjahat tenang melenggang meninggalkan barang bukti,, hihi…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, Miki Tikus punya saudara..









Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, pembelinya sadis-sadis, sampe sang penjual memohon kaya gini…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, ada ahli penerjemah bahasa penjahat yang jontor..
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, orang bisa nyasar di dalem lift..
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Duh, liatnya aja linu..
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia


Cuma ada di Indonesia, kalo darurat disuruh mecahin kaca yang isinya… kosong!!? atau mungkin berisi brosur instruksi lain??
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

I lake to….
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia
Share this article :

2 komentar:

  1. lu bego, goblog, apa tolol sech !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuiss,,,
      sadis ngomong'e

      knpa gan?

      Delete

Silahkan mengomentari, menanggapi atau menambahkan dan bertanya, mungkin admin atau pembaca lainnya bisa membantu. komen yang mengandung kata-kata penghinaan, kurang sopan dan memojokkan pihak terntentu serta menyinggung SARA dengan terpaksa akan didelete oleh Admin.

Labels

Foto (154) aneh dan unik (120) dunia unik (116) Alam (75) Cewek (70) Hot (55) dunia misteri (52) Berita (50) tips (46) Teknologi (44) dunia aneh (44) Dunia Kota (42) Mobil (42) Auto (41) Air (40) Artis (38) Honda Bengkulu (33) Menakjubkan (31) Sejarah (29) Militer (25) safety riding (25) facebook (23) Fenomena (22) Mewah (22) Social Network (20) tips blog (20) Lucu (19) Pesawat (19) gadget (19) Bencana (17) Bola (17) Dewasa (17) Safetytion 2010 Blog Competition (17) Senjata (17) software (15) Dunia Maya (13) Sungai (13) Wisata (13) gunung (13) kiamat 2012 (13) Blackberry (12) Dunia Matik (12) Negarawan (12) chinesse (12) download (12) internet (12) sistem operasi (12) Hutan (11) Laut (11) hack (10) handphone (10) agama (9) uang (9) Film (8) islam (8) Gedung (7) Jepang (7) Liburan (7) Polisi (7) Timnas (7) kejaiban (7) Spiritual (6) blogger (6) presiden (6) Alien (5) Keraton (5) Motor (5) video (5) Gempa (4) Hacker (4) Lomba (4) Stadion (4) Tragedi (4) shio (4) tv (4) yahudi (4) Android (3) Aplikasi (3) Ganja (3) India (3) Jokes (3) Korea (3) Korupsi (3) Musik (3) Pantai (3) Premium (3) Rumah (3) Tsunami (3) UFO (3) flexi (3) frekuensi (3) mafia wars (3) tes (3) tools (3) Anti Virus (2) Bung Karno (2) Burung (2) CDMA (2) Dunia Hewan (2) Hewan (2) Kids (2) hotspot (2) id (2) poker (2) siaran (2) telkomsel (2) CSS (1) Color (1) Demonstran (1) Dongeng (1) Fiksi (1) Game (1) Hukum (1) Iraq (1) Jadul (1) Juventus (1) Kasperskydownload (1) Krisis (1) MotoGP (1) Ninja Assassin (1) PIN (1) Pertamaz (1) Point Blank (1) Populer (1) Quora (1) Rusia (1) Tahun Baru (1) Twitter (1) Ucapan (1) blog nazarudin (1) linux (1) macan (1) office 2010 (1) tune up (1) ubuntu (1)

Blog Archive

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Adiexiao Weblog Stuff - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger