Home » , , , , , , » Inilah Alasan Mengapa Cewek Jepang Suka Pakai Rok Diatas Lutut

Inilah Alasan Mengapa Cewek Jepang Suka Pakai Rok Diatas Lutut

Mengapa cewek di Jepang lebih suka pake rok pendek diatas lutut? apakah biar dibilang seksi. Ternyata kultur sosial disana  kalau dijepang cewek pakai rok di bawah lutut, itu bakal dianggap cewek nakal. Semakin dalam roknya, ya semakin berandal deh. lain kalau ceritanya kalau cewek pakai rok di atas lutut, maka ia tuh bakal dicap cewek baik-baik. Semakin pendek roknya, berarti makin anak rumahan. Beda banget sama di sini ya Bro?


  
 
 
Posted image
Share this article :

2 komentar:

  1. wah valid gak ne cerita...
    setauku angka pemerkosaan di jepang lebih tinggi dari negara manapun karena penggunaan rok yang mini

    ReplyDelete
  2. tenang bro. Jepang itu lagi mengalami Sex Crisis. Wajar kalau tanda kutip justru pemerintahnya melegalkan hal itu. Secara demografi Sex Rationnya saja dikategorikan atau berbentuk batu nisan yang artinya penduduk berusia tua jauh lebih banyak ketimbang yang muda. Nah, kalau penduduk tuanya pada mati kan habis deh penduduk jepang. Makanya ada seperti. Slow aja, bang. Kita juga suka jepang dari sisi yang lain kok. ^^

    ReplyDelete

Silahkan mengomentari, menanggapi atau menambahkan dan bertanya, mungkin admin atau pembaca lainnya bisa membantu. komen yang mengandung kata-kata penghinaan, kurang sopan dan memojokkan pihak terntentu serta menyinggung SARA dengan terpaksa akan didelete oleh Admin.

Labels

Foto (154) aneh dan unik (120) dunia unik (116) Alam (75) Cewek (70) Hot (55) dunia misteri (52) Berita (50) tips (46) Teknologi (44) dunia aneh (44) Dunia Kota (42) Mobil (42) Auto (41) Air (40) Artis (38) Honda Bengkulu (33) Menakjubkan (31) Sejarah (29) Militer (25) safety riding (25) facebook (23) Fenomena (22) Mewah (22) Social Network (20) tips blog (20) Lucu (19) Pesawat (19) gadget (19) Bencana (17) Bola (17) Dewasa (17) Safetytion 2010 Blog Competition (17) Senjata (17) software (15) Dunia Maya (13) Sungai (13) Wisata (13) gunung (13) kiamat 2012 (13) Blackberry (12) Dunia Matik (12) Negarawan (12) chinesse (12) download (12) internet (12) sistem operasi (12) Hutan (11) Laut (11) hack (10) handphone (10) agama (9) uang (9) Film (8) islam (8) Gedung (7) Jepang (7) Liburan (7) Polisi (7) Timnas (7) kejaiban (7) Spiritual (6) blogger (6) presiden (6) Alien (5) Keraton (5) Motor (5) video (5) Gempa (4) Hacker (4) Lomba (4) Stadion (4) Tragedi (4) shio (4) tv (4) yahudi (4) Android (3) Aplikasi (3) Ganja (3) India (3) Jokes (3) Korea (3) Korupsi (3) Musik (3) Pantai (3) Premium (3) Rumah (3) Tsunami (3) UFO (3) flexi (3) frekuensi (3) mafia wars (3) tes (3) tools (3) Anti Virus (2) Bung Karno (2) Burung (2) CDMA (2) Dunia Hewan (2) Hewan (2) Kids (2) hotspot (2) id (2) poker (2) siaran (2) telkomsel (2) CSS (1) Color (1) Demonstran (1) Dongeng (1) Fiksi (1) Game (1) Hukum (1) Iraq (1) Jadul (1) Juventus (1) Kasperskydownload (1) Krisis (1) MotoGP (1) Ninja Assassin (1) PIN (1) Pertamaz (1) Point Blank (1) Populer (1) Quora (1) Rusia (1) Tahun Baru (1) Twitter (1) Ucapan (1) blog nazarudin (1) linux (1) macan (1) office 2010 (1) tune up (1) ubuntu (1)

Blog Archive

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Adiexiao Weblog Stuff - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger