Home » , , » Peruntungan Shio Anda di Tahun Macan 2010

Peruntungan Shio Anda di Tahun Macan 2010

Dalam budaya China ada 12 shio yang senantiasa menjadi panduan hidup bagi orang Tionghoa. Namun dalam perkembangannya kedua belas shio ini telah menjadi panduan hidup bagi seluruh bangsa termasuk Indonesia. Kedua belas shio itu adalah tikus, kerbau, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi. Menurut perhitungan kalender China, tahun 2010 adalah tahunnya shio harimau. Berikut ini adalah peruntungan shio Anda di tahun ini. Ramalan ini berlaku pada tanggal 1 bulan 1 dalam kalender tahun baru China yang jatuh pada 14 Februari 2010.

Shio Harimau  
Tahun Kelahiran
1938 1950
1962 1974
1986 1998

Buat Anda yang memiliki shio macan, akan banyak mengalami perubahan. Di bidang karir harus bersatu hati dan kompak dengan atasan dan bawahan untuk melewati rintangan yang sulit. Berhati-hatilah dalam berbicara karena akan banyak rumor yang menerpa Anda di tahun ini. Akan banyaknya orang iri kepada Anda jadi kendalikan emosi dan hindarkan dendam.

Dengarkanlah pendapat sahabat dan orang terdekat. Jaga kesehatan Anda sebaik-baiknya karena penyakit mengintai. Jika Anda menggunakan kendaraan, berhati-hatilah saat mengemudi di jalanan. Dalam asmara tingkatkan komunikasi dengan pasangan Anda untuk terhindar dari intervensi orang ketiga.

Keuangan tidak lancar. Kalau berinvestasi atau berspekulasi beresiko terhadap kegagalan. Banyak orang yang ingin menjebak karena itu Anda harus super hati-hati. Hindari berhubungan dengan narkoba karena sekali Anda jatuh, tidak akan bisa kembali lagi.
Shio Tikus  
Tahun Kelahiran
1936 1948
1960 1972
1984 1996

Jika Anda memiliki shio tikus, banyaklah bersabar karena diprediksi halangan dan rintangan akan mewarnai hidup Anda tahun ini. Kebanyakan usaha Anda akan sia-sia tak perduli seberapapun giatnya Anda. Tapi jangan pernah berpikir untuk menggunakan jalan pintas untuk maju.

Akan terjadi perubahan seperti pindah rumah, pindah kerja serta berwisata ke tempat-tempat jauh. Namun dalam kesibukan itu sisakan waktu untuk beristirahat karena kesehatan Anda di tahun harimau kurang baik. Berhati-hatilah dengan makanan dan lakukan sesering mungkin medical cek up. Bagi yang telah berkeluarga, jagalah komunikasi karena Anda kan sering berpisah dengan istri ataupun suami. Hindari perselingkuhan karena akan berdampak buruk dengan pernikahan ataupun hubungan Anda.

Dalam berinvestasi, orang orang shio tikus harus tenang dalam mengambil keputusan. Perhatikanlah kondisi pasar. Jika ragu, tabungkan saja uang Anda. Jalinlah dengan baik hubungan antar teman ataupun sahabat. Karena jika Anda terkena masalah keuangan, teman dan sahabat-sahabat Anda yang akan membantu.

Shio Kerbau
Tahun Kelahiran
1937 1949
1961 1973
1985 1997

Nasib Anda akan berubah menjadi baik. Yang berstatus karyawan karirnya akan semakin maju dan mendapat penghargaan dari atasan. Namun sebaiknya tetap tampil rendah diri. Berhati-hatilah dengan orang yang iri dengan perkembangan Anda. Jika berminat mengganti pekerjaan, pikirlah dengan matang. Cek berulang-ulang dokumen yang akan Anda tanda tangani untuk menghindar terlibat dalam pelanggaran hukum.

Perhatikan makanan dan minuman Anda serta hindari kegiatan yang bersinggungan dengtan air. Seperti berenang, diving, arung jeram dan sebagainya. Hubungan suami istri maupun pasangan akan sangat rukun. Kemungkinan anggota keluarga akan bertambah satu.

Dalam hal keuangan, ada kemungkinana Anda akan mendapat uang sampingan tetapi uruslah sendiri masalah keuangan Anda. Jangan libatkan orang lain. Apalagi orang yang kejujurannya masih diragukan. Dalam hal investasi, akan banyak bintang keberuntunga yang membantu. Tetapi hati-hati dengan perkembangan pasar.

Shio Kelinci

Tahun Kelahiran
1939 1951
1963 1975
1987 1999

Angin keberuntungan menaungin orang-orang shio kelinci di tahun ini. Tahun ini merupakan tahun kebangkitan. Baik dalam karir, asmara maupun keuangan. Tetapi hindari sifat terus terang yang Anda miliki. Tahun ini adalah tahun sepak terjang Anda. tapi jangan sampai lupa daratan.

Hindari berkumpul dengan orang-orang picik atau berpandangan sempit. Kalau ada usaha baru, buatlah perencanaan yang matang  sehingga otomatis akan berhasil dengan baik. Penghasilan tetap lancar namun banyak orang iri dengan keberhasilan Anda sehingga berusaha menjebak.

Kesehatan kurang begitu baik. Tubuh rentan terkena demam. Hindari minuman keras, banyak berolahraga serta kurangi makanan berminyak. Perhatikan keselamatan dalam rumah Anda khususnya terhadap anak-anak. Yang sudah menikah maupun yang berpacaran, hubungan Anda akan sangat harmonis. Yang penting harus selalu ada perhatian.

Dalam berspekulasi maupun berinvestasi, perhatikan kondisi pasar. Jangan sampai terjadi seperti pepatah China "Kapal Tenggelam Dalam Parit" yang berarti kerugian besar karena salah memilih jalan. Perbaiki hubungan dengan rekan untuk menjaga nama baik. 

Shio Naga
Tahun Kelahiran
1940 1952
1964 1976
1988 2000

Buat Anda yang memiliki shio naga, tahun ini harus banyak berhati-hati. Banyak bintang jahat yang mengintai. Tapi jangan takut karena Anda memiliki bintang keberuntungan yang dapat menangkalnya. Seringlah beramal hingga bisa melewati rintangan-rintangan yang berbahaya. Waspadalah dengan teman baru karena diprediksi banyak diantaranya hanya akan mendatangkan kerugian bagi Anda.

Bagi yang berstatus karyawan, kontrollah sifat Anda. Jangan melawan atasan ataupun berselisih dengan rekan kerja karena akhirnya Anda yang akan rugi sendiri.

Kesehatan kurang baik. Harus ekstra hati-hati dalam mengkonsumsi makanan dan minuman. Hindari temapt-tempat makan yang kurang higenis. Dalam biduk rumah tangga, jangan melampiaskan masalah diluar kepada pasangan Anda. Karena akibatnya perceraian akan mengancam. Bagi yang masih sendiri, robahlah sifat Anda karena akan memancing lawan jenis. Inilah kesempatan Anda mencari jodoh.

Keuangan Anda akan memburuk. Meskipun penghasilan tetap tapi pengeluaran akan meledak. Jangan mudah berspekulasi dan gampang percaya dengan orang. Apalagi kalau sampai melanggar hukum. Jangan mengharapkan uang sampingan.

Shio Ular

Tahun Kelahiran
1941 1953
1965 1977
1989 2001

Di tahun ini bintang baik maupun jahat menaungin shio ular. Namun yang jelas nasib Anda akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Wajah akan berseri dan penuh semangat.

Banyak usaha yang ditekuni akan berhasil. Yang berstatus karyawan jangan tergoda untuk pindah kerja sebelum mempelajari situasi. Penghasilan akan lancar tapi jangan tergoda untuk berspekulasi. Jangan mencoba jalan pintas untuk meraih keuntungan.

Kesehatan kurang memuaskan karena pertahanan tubuh lemah. Penyakit kecil harus segera ditangani sebelum berbahaya. Banyak penyakit berasal dari mulut, karena itu berhati-hatilah dengan makanan. Hubungan asmara lancar tetapi hati-hati terjebak perselingkuhan dalam dunia kerja. Bagi yang telah berkeluarga, asmara dalam rumah tangga membara. Kemungkinan besar akan mendapat anak.

Keuangan maju dan Anda akan menemukan banyak cara untuk menghasilkan uang. Namun sekali lagi, jangan berspekulasi dan berfoya-foya serta mudah percaya dengan orang.

Shio Kuda

Tahun Kelahiran
1942 1954
1966 1978
1990 2002

Banyak bintang jahat yang mendampingi hidup Anda di tahun ini. Anda akan merasa seperti mengendarai mobil di gang sempit dan berliku. Namun jika Anda mampu meredam keinginan dan dengan tenang menerima cobaan, maka semuanya akan berlalu. Bijaksanalah dalam mengambil langkah maju. Perbanyak beramal dan bergaul agar tidak terkucil. Berusahalah untuk tetap menikmati hidup.

Untuk mencegah bintang jahat, hindari kegiatan yang berhubungan dengan air. Untungnya orang shio kuda akan mendapat bantuan dari sahabat ataupun orang bijak.Yang berstatus karyawan karirnya akan terpuji. Atasan akan menyayanginya dan akan ada kesempatan untuk promosi jabatan. Kesehatan sangat baik tapi jangan terlalu banyak pikiran agar kondisi tubuh tidak lemah.

Keuangan makmur bak bunga yang merekah. Investasi dengan pikiran jernih akan mendapatkan hasil. Cermatilah peluang dalam bisnis property. Penghasilan tetap lancar. Ada peluang untuk penghasilan tambahan. Khusus yang lahir pada tahun 1954 (57 tahun), keuangan akan lebih baik lagi. Namun jangan dihambur-hamburkan.

Shio Kambing

Tahun Kelahiran
1931 1943
1955 1967
1979 1991

Jika Anda bershio kambing, nasib Anda akan lebih baik dari tahun kemarin. Namun banyak bintang-bintang jahat akan mengintai. Beruntung, bintang kebaikan akan menolong. Gejolak perubahan akan mewarnai hari-hari Anda. Pakailah taktik yang cermat dan jangan ceroboh agar kondisi tidak bertambah buruk.

Bagi pekerja, pujian akan datang dari atasan dan rekan sejawat. Ada kemungkinan kenaikan pangkat akan menyapa. Bagi yang berbisnis, dukungan dari pelanggan dan orang bijak akan Anda dapatkan.

Kesehatan kurang baik jadi perhatikanlah makanan dan minuman Anda. Jauhi rokok dan minuman keras. Buang jauh perasaan was-was atau panik karena akan mengganggu tidur Anda. Lapangkan dada dalam menghadapi persoalan. Bagi muda-mudi yang belum menikah, kemungkinan akan bertemu jodoh. Tapi hati-hatilah agar tidak terlibat cinta segitiga yang merugikan.

Keuangan cukup baik tetapi karena bintang jahat mengintai, kemungkinan tabungan Anda akan mengalami kebocoran. Kurangi pengeluaran yang tak perlu dan kelola sendiri keuangan Anda. Waspadalah dengan persoalan hukum dan saat berkendaraan karena kecelakaan mengintai.

Shio Monyet

Tahun Kelahiran
1932 1944
1956 1968
1980 1992

Anda akan dilindungi oleh bintang kebaikan tapi bintang jahat akan menyerang bertubi-tubi hingga nasib Anda di tahun ini akan turun naik. Berbuatlah sesuai aturan yang ada. Mengalah pada persoalan kecil agar dapat memenangkan persoalan-persoalan yang besar. Bagi yang bekerja, berkonsentrasilah dengan pekerjaan Anda. Ada kemungkinan terjadi pemindahan kerja.

Banyak penyakit yang mengintai. Hindari berada di tempat-tempat yang tinggi karena beresiko jatuh. Jangan membawa kendaraan sehabis meminum minuman keras. Bagi wanita yang berpacaran, hati-hati dengan pihak ketiga.

Akan banyak kebocoran dalam hal keuangan. Tingkatkan semangat dan kewaspadaan. Cermatlah berhitung karena bintang keuangan Anda gelap. Pastikan pengeluaran sesuai dengan pemasukan karena tak ada uang sampingan. Jangan berspekulasi dengan menjadi penjamin bagi orang lain.

Shio Ayam 

Tahun Kelahiran
1933 1945
1957 1969
1981 1993

Bintang Jahat menaungi Anda. Meskipun bintang baik menolong namun tetap banyak rintangan dan cobaan. Untungnya tahun ini sifat Anda akan sedikit santai sehingga Anda akan menghadapi masalah dengan senyuman.

Jika berminat mengembangkan usaha jangan menyerah dengan nasib yang kurang baik ini. Galilah bakat dan kreatifitas agar dapat menentang nasib buruk di tahun harimau ini. Kesehatan kadang naik kadang juga turun. Seringlah beristirahat dan berolahraga. Bagi kaum pria, hindari minuman keras maupun seks bebas. Perhatikan kesehatan dan keselamatan orang tua.Hubungan suami istri akan semakin romantis. Akan ada kabar gembira di rumah Anda. Bagi kaum muda, pernikahan sudah didepan mata.

Dalam hal keuangan, cerdiklah berinvestasi karena keuntungan akan Anda raih. Hati-hati dengan jebakan orang lain. Ada kemungkinan penghasilan sampingan tapi jangan terlalu berharap. Jangan berjudi dan ikut kegiatan melanggar hukum. 

Shio Anjing

Tahun Kelahiran
1934 1946
1958 1970
1982 1994

Tahun ini Anda akan diserang bertubi-tubi oleh bintang jahat. Nasib Anda bagaikan melawan arus. Namun bintang penolong akan membantu Anda keluar dari berbagai permasalahan. Hati-hati jebakan hukum dalam berbisnis. Bijaklah dalam berbicara karena ada serangan dari luar dan dalam. Coba sumbangkan darah Anda secara cuma-cuma untuk menghindar bahaya kecelakaan yang mengintai.

Kesehatan memburuk jadi jangan paksakan diri dalam bekerja. Jika bagian pernafasan dan dada kurang baik, segera periksakan ke dokter. Bagi wanita, Anda akan terkena penyakit yang proses penyembuhan memakan waktu cukup lama. Gosip-sosip akan menerpa biduk rumah tangga tapi sebaiknya Anda tetap tenang agar perceraian tidak terjadi.

Penghasilan tetap namun tidak seperti yang diharapkan. Jangan berharap datang uang sampingan. Kurangi pengeluaran yang tak perlu. Jangan meminjam uang dengan bunga. Jangan menjadi penjamin bagi orang lain serta cobalah berinvestasi kecil-kecilan.

Shio Babi

Tahun Kelahiran
1935 1947
1959 1971
1983 1995

Bintang keberuntungan menerangi kehidupan Anda di tahun harimau. Nasib Anda bagaikan matahari yang bersinar terang di atas langit yang biru. Semua yang Anda lakukan akan menghasilkan keuntungan dan kegembiraan. Karir Anda bak kapal yang berlayar tanpa rintangan. Akan ada orang yang menyokong Anda hingga Anda ibarat seekor harimau yang bersayap.

Spekulasi dalam berusaha yang membuahkan hasil. Uang sampingan akan berdatangan menghampiri Anda. Bagi karyawan, kesempatan naik pangkat dan gaji akan menyapa. Namun jangan sombong serta kontrolah sifat negatif dalam diri agar tidak mempengaruhi keberuntunga Anda.

Prestasi Anda akan diperhatikan atasan. Bagi kaum pria hindari minuman keras dan seks bebas. Bintang kekayaan akan mengikuti Anda. Penghasilan tetap akan berlimpah demikian juga dengan uang sampingan. Syukuri apa yang Anda terima dan investasikan dengan benar. Keuangan yang baik akan mengundang kejahatan, untuk itu hindari berpakaina mewah dan menggunakan perhiasan yang berlebihan. Urus pembukuan Anda sendiri tanpa melibatkan orang lain. Karena resiko jebakan dalam bisnis tetap mengintai Anda.



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan mengomentari, menanggapi atau menambahkan dan bertanya, mungkin admin atau pembaca lainnya bisa membantu. komen yang mengandung kata-kata penghinaan, kurang sopan dan memojokkan pihak terntentu serta menyinggung SARA dengan terpaksa akan didelete oleh Admin.

Labels

Foto (154) aneh dan unik (120) dunia unik (116) Alam (75) Cewek (70) Hot (55) dunia misteri (52) Berita (50) tips (48) Teknologi (44) dunia aneh (44) Dunia Kota (42) Mobil (42) Auto (41) Air (40) Artis (38) Honda Bengkulu (33) Menakjubkan (31) Sejarah (29) Militer (25) safety riding (25) facebook (24) Fenomena (22) Mewah (22) Social Network (21) gadget (21) tips blog (20) Lucu (19) Pesawat (19) Bencana (17) Bola (17) Dewasa (17) Safetytion 2010 Blog Competition (17) Senjata (17) software (15) Blackberry (14) Dunia Maya (13) Sungai (13) Wisata (13) gunung (13) kiamat 2012 (13) Dunia Matik (12) Negarawan (12) chinesse (12) download (12) internet (12) sistem operasi (12) Hutan (11) Laut (11) hack (10) handphone (10) agama (9) uang (9) Film (8) islam (8) Gedung (7) Jepang (7) Liburan (7) Polisi (7) Timnas (7) kejaiban (7) Spiritual (6) blogger (6) presiden (6) Alien (5) Keraton (5) Motor (5) video (5) Gempa (4) Hacker (4) Lomba (4) Stadion (4) Tragedi (4) shio (4) tv (4) yahudi (4) Android (3) Aplikasi (3) Ganja (3) India (3) Jokes (3) Korea (3) Korupsi (3) Musik (3) Pantai (3) Premium (3) Rumah (3) Tsunami (3) UFO (3) flexi (3) frekuensi (3) mafia wars (3) tes (3) tools (3) Anti Virus (2) Bung Karno (2) Burung (2) CDMA (2) Dunia Hewan (2) Hewan (2) Kids (2) hotspot (2) id (2) poker (2) siaran (2) telkomsel (2) CSS (1) Color (1) Demonstran (1) Dongeng (1) Fiksi (1) Game (1) Hukum (1) Iraq (1) Jadul (1) Juventus (1) Kasperskydownload (1) Krisis (1) MotoGP (1) Ninja Assassin (1) PIN (1) Pertamaz (1) Point Blank (1) Populer (1) Quora (1) Rusia (1) Tahun Baru (1) Twitter (1) Ucapan (1) blog nazarudin (1) linux (1) macan (1) office 2010 (1) tune up (1) ubuntu (1)

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Adiexiao Weblog Stuff - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger